Mesin Pemotong Tempurung Kelapa

Sutarko dari Wonopringgo Kabupaten Pekalongan mencoba inovasi mesin pemotong tempurung kelapa bentuk kotak untuk membuat mosaik dan kerajinan tas. Hasil karya Sutarko ini lebih banyak diarahkan untuk urusan seputar batok kelapa. Dari batok kelapa ini menghantarkan menjadi beberapa juara baik ditingkat lokal maupun nasional. Inilah mesin temuan terakhir untuk memotong batok menjadi berbentuk kotak.

Tag:

6 Tanggapan to “Mesin Pemotong Tempurung Kelapa”

  1. Yahnan Says:

    boleh minta detail gambar? bila mesin ini di jual Harganya berapa? hub email saya bintangprima_indo@yahoo.com

    • kkmbjateng Says:

      Mas bisa hubungi penemunya yaitu Bp. Sutarko di XL 087830514846 atau IM3 08156915757 dari Kab. Pekalongan.

  2. Prilyono Sugiharto Says:

    Saya sudah coba hubungi di 2 nomor telpon 087830514846 atau IM3 08156915757 kok tidak bisa tidak aktif. karena saya sangat membutuhkan mesin pemotong tempurung ini, di nomor berapa yang bisa saya hubungi, mohon direspon lewat email saya;
    prilyono@pitmannusantara.com atau yoni_bilham@yahoo.com dan ini nomor hp saya 0813 8591 8487

    Terima kasih, salam Prilyono Sugiharto

  3. ari Says:

    harganya berapa
    untuk mesin nya

Tinggalkan Balasan

